Kalah Bermain Poker Itu Pasti

Menjadi Pecundang Hebat

Tidak ada yang mulai bermain poker ingin kalah, tetapi segera Anda menyadari itu tidak bisa dihindari. Dari semua permainan keterampilan strategi poker, saya belum menemukan satu di mana pemain yang memiliki keunggulan signifikan dalam kompetisi reguler mereka kalah sesering yang mereka lakukan di poker. Ini terutama benar dalam turnamen langsung di mana pemain elit tidak mungkin memenangkan acara besar karena jumlahnya tidak cukup.

Benci untuk kalah tidak unik untuk poker dan orang-orang yang sangat kompetitif cenderung menjadi orang yang paling buruk menanganinya. Ada banyak alasan mengapa pemain berjuang dengan kekalahan meskipun itu adalah bagian alami dari permainan.

Mereka bermain lebih dari sekadar pembayaran atau uang di atas meja, mereka bermain untuk apa arti uang itu bagi mereka secara pribadi. Kehilangan uang berarti mereka kehilangan kepercayaan diri, kebanggaan, motivasi, keamanan, waktu, kesenangan, dan kebebasan. Beberapa pemain membenci kekalahan karena mereka menganggap itu berarti mereka melakukan kesalahan, dan mereka benci membuat kesalahan.

Bagi yang lain, kalah dalam poker memicu pandangan yang tidak terkendali dan tidak rasional bahwa mereka akan terus kalah dan tidak pernah menang lagi. Anda mungkin benci kalah ketika itu terjadi melawan reguler yang sulit karena Anda merasa seperti dimiliki.

Dalam video poker di bawah ini, saya menunjukkan kepada Anda bagaimana dan mengapa Anda harus mengambil ketukan di dagu.

Seperti banyak hal dalam poker, ada kisaran dalam hal seberapa banyak kehilangan yang bisa ditangani oleh seorang pemain. Sebagian besar pemain tidak berharap untuk memenangkan setiap tangan (walaupun beberapa melakukannya). Meskipun mengetahui bahwa itu tidak mungkin secara logis, jauh di lubuk hati beberapa pemain berharap untuk memenangkan setiap sesi. Pemain yang lebih berpengalaman dapat mentolerir minggu atau bulan yang buruk, tetapi setiap orang memiliki batasnya dan mereka sering bereaksi terhadap kekalahan dengan:

Jangan Biarkan Kalah Mengganggu Permainan Poker Anda

  • Berhenti lebih awal saat jumlah yang sedikit untuk memesan kemenangan
  • Bermain lebih sedikit
  • Mengabaikan kesalahan mereka dan menganggap mereka bermain bagus
  • Menghindari tempat menguntungkan yang mengingatkan mereka pada tangan yang baru saja hilang
  • Menjatuhkan taruhan meskipun tidak perlu karena alasan bankroll
  • Mengeluh tentang kerugian mereka tanpa melakukan apa pun untuk belajar darinya
  • Membiarkan emosi mereka menyebabkan mereka bermain lebih buruk dan lebih banyak kalah

Untuk menjadi pemain poker yang hebat, Anda harus menjadi pecundang yang hebat. Untuk menjadi pecundang yang hebat, Anda perlu tahu di mana Anda bermain dengan baik, terlepas dari hasil dan tanpa delusi. Ini adalah garis yang bagus untuk menyeimbangkan dan memperbaikinya adalah tantangan, tetapi tujuannya sederhana: meminimalkan efek kerugian pada Anda. bermain dan volume.

Kalah Memang Menyebalkan, Tapi Cara Anda Kehilangan Itu Yang Penting

Saya membayangkan beberapa dari Anda telah melompat ke kesimpulan bahwa saya mencoba membuat Anda merasa senang karena kalah. Bukan itu yang saya inginkan. Yang paling saya pedulikan adalah bagaimana Anda bermain, seberapa sering Anda bermain, dan seberapa akurat Anda meningkat, karena itulah yang Anda kendalikan dalam jangka pendek.

Menang dalam jangka pendek tidak sepenuhnya ada di tangan Anda. Jika Anda berasumsi bahwa saya ingin Anda menerima kekalahan beruntun poker dan merasa senang dengan hal itu, Anda membuat alasan untuk tidak menjadi lebih baik. Kenyataannya adalah bagi sebagian dari Anda, saran yang saya berikan nanti di bab ini tidak akan mengubah cara kehilangan terasa, dan itu akan tetap brutal.

Tetapi jika saya dapat membantu Anda menunda reaksi itu sehingga tidak memengaruhi pengambilan keputusan Anda saat Anda bermain, dan jika Anda bangun keesokan harinya masih berharap untuk bermain, tidak masalah seberapa buruk rasanya kehilangan. Tentu, Anda lebih suka tidak sakit sehingga Anda melanjutkan hari Anda seperti yang bisa dilakukan beberapa pemain, tetapi tidak semua orang bisa sampai di sana.

Bagi sebagian orang, rasa sakit karena kalah adalah harga yang mereka bayar untuk seberapa banyak mereka ingin menang. Tujuan mereka tidak akan pernah merasa senang karena kalah; harapan terbaik mereka hanyalah agar hal itu tidak terlalu menyakitkan.