Strategi Poker Yang Membuat Anda Jadi Pemenang

Menjadi Pemenang Poker Yang Konsisten

Sejauh ini, kami telah melihat penyebab di balik supremasi pro hebat di bidang lainnya. Tapi pertama-tama, mari kita melalui tiga fase paling kritis untuk menerapkan strategi poker Anda yang sukses.

Ini adalah…

  1. Mengetahui kartu mana yang akan Anda gunakan
  2. Menyamarkan kepemilikan Anda
  3. Memilih game yang sesuai untuk berpartisipasi

Bagian 1: Ketahui kartu yang akan Anda gunakan.

Sun Tzu berkata, “Setiap pertarungan dimenangkan sebelum diperjuangkan.”

Pada tingkat yang paling dasar, poker adalah permainan di mana Anda memainkan kartu Anda melawan lawan Anda. Ada lebih banyak elemen yang perlu dipertimbangkan saat bermain poker, tetapi memilih tangan mana yang akan dimainkan adalah inti dari permainan.

Mungkin terlihat jelas tangan mana yang harus dimainkan… dan tangan mana yang harus dihindari… Tetapi apakah Anda memasuki permainan dengan mengetahui dengan tepat tangan mana yang harus dimainkan dan dari posisi apa?

Meja poker 10 tangan normal terlihat di atas. Berbagai metode bermain diperlukan untuk setiap posisi yang terdaftar, jadi Anda harus memainkan tangan yang berbeda dari posisi itu.

Semakin dekat Anda ke tombol, semakin banyak tangan yang harus Anda mainkan.

Ini mungkin tampak jelas bagi pemain “agresif”, namun bahkan mereka melakukan banyak kesalahan hanya karena mereka…

Mereka tidak merencanakan tangan yang ingin mereka mainkan sebelum sesi dan takut menggunakan taktik ini di depan pemain lain.

Untuk mencegah kesulitan ini, rencanakan sebelumnya tangan dan posisi mana yang harus Anda mainkan.

Anda akan terkejut betapa banyak perbedaan yang dapat dibuat dalam permainan Anda. Anda mungkin akan terkejut ketika mengetahui tangan mana yang harus Anda mainkan dan mana yang tidak.

Jangan jatuh ke dalam perangkap percaya bahwa pemahaman pemilihan tangan tidak penting — dengan menerapkan strategi preflop yang solid, Anda akan menghapus ketidakpastian dari permainan Anda dan menjadi pemain poker yang jauh lebih kuat, lebih percaya diri, dan menang.

Bagian 2: Menyamarkan Kepemilikan Anda

Sekarang setelah kita mempelajari seni pemilihan tangan, saatnya untuk memastikan tangan yang Anda pilih dimainkan dengan tepat.

Pertimbangkan kasus John, seorang pemain. Dia benar-benar ketat dan hanya meningkatkan preflop sekali per jam atau lebih. Dia hanya pernah mem-flash monster saat showdown, dan Anda tahu dia memiliki minimum 10-10 setiap kali dia meningkatkan preflop.

Jenis permainan ini mungkin berhasil dalam waktu dekat, tetapi pemain yang cerdik akan memanfaatkan kekurangannya, membuatnya sangat mudah untuk dikalahkan.

Anda tidak ingin menjadi mudah ditebak di poker. Dengan kata lain, Anda ingin membuat lawan Anda menebak-nebak, yang berarti mereka akan kesulitan menempatkan Anda di tangan.

Kami dapat melakukan ini dengan menggunakan sejumlah strategi yang bertujuan untuk membingungkan mereka dan membuat mereka tidak dapat membaca Anda.

Berikut ini adalah empat aturan utama untuk bermain kartu:

  • Angkat semua tangan Anda ke ketinggian yang sama.
  • Mainkan banyak tangan postflop dengan gerakan yang sama.
  • Secara bersamaan memainkan beberapa tangan yang lemah dan kuat.
  • Jika tidak perlu, jangan tunjukkan kartu Anda kepada lawan.

Mari kita lihat masing-masing secara terpisah.

  1. Dengan menjaga ukuran taruhan Anda tetap konsisten, lawan Anda akan kesulitan untuk menempatkan Anda di tangan. Selain itu, jika lawan Anda yakin bahwa Anda meningkatkan dengan kartu yang lemah, mereka akan memberi Anda kompensasi ketika Anda memiliki monster (lihat saja Tom Dwan mendapatkan chip yang dihadiahkan di HSP).
  2. Memainkan beberapa tangan postflop sambil menggunakan strategi gerakan yang sama membantu menyembunyikan kepemilikan Anda, dan itu berarti lawan Anda akan semakin tidak puas dengan teknik laras terus-menerus Anda. Ini berkontribusi pada kerahasiaan pra-gagal poin sebelumnya.
  3. Menggunakan strategi yang sama untuk tangan yang lemah dan kuat menambah tingkat kerumitan lain pada permainan Anda. Ini adalah cara lain untuk menjaga lawan Anda dari menempatkan Anda di tangan, dan mereka akan sering kali lipat dari permusuhan daripada mempertaruhkan tumpukan mereka untuk melihat apa yang Anda miliki.
  4. Jangan pernah mengekspos kartu Anda ke lawan Anda. Ketika Anda menonton Phil Ivey bermain, Anda akan melihat bahwa dia jarang mengekspos lawannya, yang sangat penting. Anda tidak ingin memberikan informasi apa pun kepada lawan yang tidak Anda butuhkan. Anda juga dapat menambah mistik permainan Anda dengan tidak pernah mengekspos kepemilikan Anda saat tidak perlu.

Bagian 3 – Pilih Game Terbaik untuk Dimainkan

Menemukan permainan yang tepat untuk dimainkan adalah salah satu bagian poker yang paling diabaikan, tetapi juga salah satu yang paling penting. Doyle Brunson menulis tentang bagaimana dia terus-menerus mencari permainan dengan orang-orang yang mabuk, panas, atau sekadar pemain yang buruk dalam bukunya ‘Super System.’

Sementara banyak hal telah berubah dengan diperkenalkannya Internet, ada konsep dasar tertentu yang harus diikuti sebelum terjun ke dalam permainan.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipikirkan sebelum mempertimbangkan untuk bergabung dengan tabel:

  • Ketinggian penggaruk rumah.
  • Terlepas dari seberapa baik, rata-rata, atau buruk para pemain.
  • Bagaimana para pemain bermain – apakah mereka memainkan banyak tangan, atau apakah meja penuh sesak?
  • Apakah setting aman untuk dimainkan dalam situasi live?
  • Apakah Anda pernah bermain dengan salah satu pemain lain? Mengetahui bagaimana dia bermain mungkin memberi Anda keuntungan.

Poker adalah permainan sosial. Kami membicarakannya bersama, memainkannya bersama, dan menang dan kalah bersama di meja. Namun, Anda memiliki kendali penuh atas dengan siapa Anda bermain.

Menemukan permainan yang sempurna untuk dimainkan melibatkan berbagai faktor. Simak daftar lokasi asyik bermain berikut ini:

  • Rumah memenangkan permainan tanpa penggaruk.
  • Sebuah permainan yang memiliki banyak peserta rekreasi yang bermain untuk kesenangan.
  • Sebuah permainan di mana banyak alkohol diminum.
  • Sebuah permainan di mana beberapa pemain di sekitar meja terlibat dalam banyak aktivitas longgar.
  • Gim yang Anda yakini aman.

Beberapa dari mereka lebih praktis daripada yang lain, dan beberapa dari hal-hal ini tidak selalu di bawah kendali Anda, tetapi yang paling penting adalah Anda menyadarinya dan mengingatnya.

Hindari jebakan perang ego yang membuat banyak pemain poker jatuh. Jika Anda mengamati pemain di meja yang jelas lebih baik dari Anda, cukup pindah ke meja lain. Sangat menggoda untuk bermain melawan orang-orang yang lebih kompeten dari Anda – dan jangan salah paham, saya mengerti keinginan untuk mencoba keberuntungan Anda di pertandingan besar – tetapi pada akhirnya, Anda di sini untuk mendapatkan uang, dan Anda akan menghasilkan uang paling banyak dengan bermain melawan pemain yang lebih lemah dan kurang mampu.