Berapa Cara Mendapatkan Royal Flush

MENDAPATKAN ROYAL FLUSH

Royal flush adalah tangan poker terbaik yang bisa dibayangkan dan tidak dapat dikalahkan. Kombinasi kartu ini sangat jarang, tetapi apa yang perlu Anda ketahui untuk memulai?

Apa sebenarnya royal flush itu? Berikut adalah penjelasan yang bagus tentang apa itu dan seberapa besar kemungkinannya untuk muncul di sepanjang permainan.

Apa yang Dimaksud dengan Royal Flush?

Straight flush dalam poker adalah ketika seorang pemain memiliki lima kartu dengan jenis yang sama berturut-turut. Flush tumbuh lebih kuat saat kartu dengan peringkat tertinggi meningkat.

Akibatnya, flush terbaik adalah di mana Anda memiliki ace, king, queen, jack, dan sepuluh dari jenis yang sama.

Ini adalah kombinasi yang tidak mungkin, dan karena ini sangat jarang, Anda pasti akan memenangkan kartu apa pun yang Anda terima.

Bahkan jika mereka memainkan ratusan permainan poker selama bertahun-tahun, sebagian besar pemain tidak akan pernah memiliki royal flush di tangan mereka.

Peluang menerima kelima kartu pada saat yang sama adalah sekitar 649.000 berbanding 1.

Kami telah melihat tangan ini beberapa kali sebelumnya di turnamen poker besar, tetapi masih memiliki pesona mistis yang membuatnya menjadi tangan yang kita semua ingin lihat.

Berapa banyak cara yang berbeda Anda bisa mendapatkan Royal Flush?

Ada empat metode yang mungkin untuk mencapai royal flush karena dapat diselesaikan pada salah satu setelan di setumpuk kartu.

Royal flush dapat diperoleh dengan menggunakan tongkat, berlian, sekop, atau hati. Apakah ada royal flush yang lebih besar dari yang lain? Bagaimana jika, dalam kejadian yang sangat jarang terjadi bahwa dua pemain dalam game yang sama mendapatkan royal flushes pada setelan yang berlawanan?

Ini akan menjadi salah satu tangan poker paling luar biasa dalam sejarah, dengan kemungkinan hampir satu juta banding satu itu akan terjadi.

Dalam beberapa variasi poker, keempat bentuk royal flush mungkin secara teoritis muncul dalam permainan yang sama, tetapi ini sangat tidak mungkin dalam praktiknya.

Kita harus memeriksa berbagai versi untuk mengetahui apakah ada yang memiliki banyak flush pada saat yang bersamaan.

Ini mungkin terjadi di pejantan tujuh kartu, tetapi tidak dalam permainan di mana lima kartu tangan pemain menyertakan beberapa kartu komunitas, karena semua pemain di meja akan memiliki kartu komunitas yang sama.

Jika kartu komunitas adalah KQ, satu-satunya royal flush yang dapat dibuat adalah berlian.

Jika masing-masing pemain, di sisi lain, memiliki lima kartu yang berbeda, mereka dapat secara individual mencoba membangun tangan yang kuat ini menggunakan setelan yang berbeda.

A studio image of a hand of playing cards.

Permainan menggambar yang memungkinkan Anda untuk menolak kartu yang tidak perlu dapat membantu Anda mencapai royal flush dengan memungkinkan Anda untuk fokus pada tujuan Anda dan membuang semua yang tidak sesuai. Tapi itu tidak membuat segalanya lebih mudah.

Kembali ke subjek aslinya, Anda mungkin telah memperhatikan beberapa materi online yang menunjukkan bahwa berbagai setelan mungkin diberi peringkat, dengan beberapa dianggap lebih kuat daripada yang lain.

Ini tidak benar kecuali Anda berada di meja di mana aturan khusus ini berlaku.

Dalam semua kasus lain, setiap royal flush sama bagusnya dengan yang berikutnya, karena setiap setelan diperlakukan sama.

Flush hanya memiliki satu aturan: kartu tertinggi menang. Akibatnya, jika dua pemain memegang royal flush pada setelan yang berbeda, mereka tidak dapat diberi peringkat dan uang dibagikan secara merata.

Anda mungkin tidak akrab dengan versi poker yang dikenal sebagai Royal Hold’em, tetapi ini adalah permainan terbaik untuk mendapatkan royal flush.

Hanya 20 kartu yang digunakan, dengan semua raja, ratu, jack, puluhan, dan ace dihapus. Peluang mendapatkan royal flush meningkat menjadi sekitar 1 banding 1200.

Apa yang Harus Anda Lakukan Jika Anda Punya Royal Flush?

Pertimbangkan betapa senangnya Anda jika Anda mendapatkan kartu itu saat bermain. Mungkin ini adalah satu-satunya saat Anda memiliki setumpuk kartu legendaris ini, jadi manfaatkanlah sebaik-baiknya.

Tentu saja, hal pertama yang ingin Anda hindari adalah mengekspresikan emosi apa pun, yang mungkin sulit jika Anda ditangani dengan tangan sekali seumur hidup ini.

Ini bukan masalah jika Anda bermain poker online, tetapi mungkin sulit untuk menahan senyum dari wajah Anda saat bermain di meja langsung.

Saat bermain video poker, Anda akan menerima pembayaran yang telah ditentukan, yang umumnya merupakan hadiah terbesar permainan. Saat bermain melawan pemain lain, Anda ingin memaksimalkan keuntungan Anda dengan mengklaim pot sebesar mungkin.

Mendapatkan royal flush adalah pengalaman khusus, dan Anda akan berharap untuk memenangkan banyak uang dengannya, jadi nikmati momen dan sensasi memegang tangan yang tidak ada duanya.